Rabu, 14 November 2012

True Love

Episode 3

At Incheon Airport

          Yesung yang sudah terlebih dulu sampai di bandara menunggu yeoja itu sangat lama. Setelah 1 jam Yesung menunggu, akhirnya yeoja itu pun datang.

Yesung     : "Kemana aja sih lama banget..!!??
Yeoja        : "Iya ya sorry, tadi kena macet."
Yesung     : "Mana koperku??? Kopermu udah aku bawa."
Yeoja        : "OK..nich kopermu, kembalikan koperku!"
Yesung     : (memberikan koper ke yeoja itu)
Yeoja        : "OK.....Udah bereskan. Aku pergi dulu."

          Dengan sekejap Yesung menarik tangan yeoja itu.

Yesung     : "Tunggu."
Yeoja        : "Ada apa lagi?"

          Yesung terdiam, dia hanya memandangi yeoja itu.

Yesung     : *Kalau dilihat dari dekat yeoja ini cantik juga* "Aku belum tahu namamu. Namamu siapa???
Yeoja        : "Ne, tapi lepaskan dulu tanganku, namaku Yoona. OK aku boleh pergi sekarang kan, bye."

          Hati Yesung bergetar ketika mendengar namanya, ketika Yoona pergi, tatapan Yesung tak henti-hentinya tertuju ke arah Yoona.

          Sesampainya di rumah Yesung langsung berbaring di atas kasurnya.

Yesung     : "Namanya Yoona, dia cantik sekali. Saat ku tatap matanya, matanya sangat indah. Ada apa denganku?? Apa aku jatuh cinta padanya??? Tapi aku masih punya Yerim. Aku tidak ingin menyakiti hatinya. Tapi aku bingung dengan perasaanku. Apa aku cerita tentang ini semua kepada Donghae (sahabat Yesung)??

          Yesung pun langsung menelpon Donghae.

Donghae  : "Ne."
Yesung     : "Donghae, besok kita ketemu di cafe jam 10, ada yang ingin aku bicarakan padamu."
Donghae  : "OK."
Yesung     : "Gomawo."
Donghae  : "Ne."

          Yesung langsung menutup telponnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar